Ubud Hotel: Pilih Mandapa atau Padma Resorts?

Sudah dengar Mandapa atau Padma Resorts Ubud? Dua hotel ini adalah hotel baru yang dibuka beberapa bulan lalu. Ketika saya menginjakkan kaki pertama kali di kedua hotel ini, yang terlintas adalah: “Saya ingin mengajak istri bulan madu lagi di sini!” Kedua hotel ini benar-benar berhasil menarik perhatian saya karena sama-sama menawarkan keindahan panorama lembah sungai. Keduanya berada di sepanjang Jalan Raya Kedewatan – Payangan. Mandapa berada di sisi barat jalan dengan pemandangan Sungai Ayung, sedangkan Padma Resorts berada di timur jalan dengan pemandangan hutan bambu Desa Puhu.

Kedua desain hotel ini memang dibuat menyatu dengan alam tanpa mengurangi kesan mewah dan kenyamanannya. Mandapa merupakan hotel yang dikelola managemen Ritz Carlton yang sudah tidak asing lagi dalam dunia hospitality. Sedangkan Padma Resort juga merupakan salah satu pemain hotel yang sudah cukup dikenal di Bali.

Lokasi Mandapa lebih dekat dan lebih strategis menuju kota Ubud. Hanya butuh 10 menit menuju pusat wisata Ubud. Sedangkan Padma Resort berada jauh di utara Ubud, perlu waktu 30 menit dari Ubud. Kedua hotel ini juga dilengkapi dengan restoran dengan beragam menu yang siap memanjakan anda yang menginap di kedua hotel ini.

Soal harga, untuk bulan September ini harga berkisar antara 5 juta – 9 jutaan per malam. Padma Resort di kisaran 2 juta – 3 jutaan per malam. Untuk mengecek harga saya memakai perbandingan harga hotel yang disediakan oleh Hoteroo.com, situs penyedia layanan perbandingan harga kamar hotel di seluruh dunia.

kubu-at-mandapa-1 meditation-by-kul-kul one-bedroom-pool-villa one-bedroom-rice-field-pool-villa_swimming-pool the-pool-bar ]       two-bedroom-villa_bedroom-king welcome-courtyard yoga-at-mandapa

Foto-footo di atas adalah Mandapa Hotel, sedangkan foto-foto di bawah ini adalah foto-foto dari Pada Resorts Ubud. Foto-foto diambil dari website resmi kedua hotel.

ubud-pool seruni-sunken-2 pool2 pool lobby3 lobby activities

Komentar dengan Facebook di Sini

Leave a Reply