Inilah 5 Hotel/Villa dengan Tarif Termahal di Bali!

Pernah nggak kepikiran, hotel mana sih yang paling mahal di Bali? Iya, saya sering berpikir begitu dan penasaran hotel mana sih yang paling mahal? Bali memang menyediakan berbagai jenis hotel dari harga puluhan ribu sampai puluhan juta per kamar per malam. Hotel termahal saat ini masih dipegang oleh Bvlgari Resort Bali, dengan harga sekitar Rp. 45,2 juta per malam. Berikut adalah daftar hotel termahal di Bali yang saya himpun dari situs pembanding harga kamar, Hoteroo.com.

1. Bulgari Resort Bali

Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu, Pecatu, Bali, 80364
Harga: Rp. 45.000.000/malam

bulgari-2 bulgari

Bulgari Resort Bali terletak 150 meter di atas permukaan laut dan menyuguhkan pemandangan Samudra Hindia. Resor ini menawarkan vila-vila mewah dengan sebuah teras berjemur pribadi dan kolam renang kecil. Sebuah pantai sepanjang 1 km hanya dapat diakses melalui lift bukit di resor ini.

Unit-unit vila Bulgari Resort Bali berukuran luas, menampilkan dekorasi tradisional Bali serta sistem audio dan visual Bang and Olufsen. Kamar mandi kaca dari lantai ke langit-langit menghadap ke halaman pribadi.

Pilihan rekreasi yang ditawarkan termasuk kegiatan rolahraga di pusat kebugaran 24-jam atau layanan pijat di spa sambil menikmati pemandangan laut. Resor ini menyediakan tempat parkir dan Wi-Fi gratis. Layanan meja depan siap membantu Anda merencanakan perjalanan dan wisata keliling. Resor ini juga menawarkan kolam renang infinity yang menghadap ke laut. Anda juga dapat menikmati layanan pelayan pribadi 24 jam.

Il Ristorante menghidangkan masakan tradisional khas Italia, sedangkan Sangkar Restaurant menawarkan sajian khas Bali dan menu internasional. Pilihan tempat bersantap lainnya termasuk La Spiaggia yang menawarkan hidangan laut segar.

Bulgari Resort Bali terletak 4 km dari Pura Uluwatu dan 18 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kamar Hotel: 59, Jaringan Hotel: Bulgari Hotels and Resorts

2. The Edge Bali

Jl Pura Goa Lempeh Br Dinas Kangin, Pecatu, Bali, 80364, Indonesia

Harga: Rp. 37.900.000/malam

the-edge-2 the-edge

THE edge Bali terletak di tebing yang menyuguhkan pemandangan laut, menawarkan vila bintang 5 yang mewah dengan kolam renang pribadi, sistem home entertainment, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini memiliki spa kelas dunia dan pusat kebugaran.

Vila-vilanya yang luas dilengkapi sistem hiburan yang canggih pada sebuah teater hiburan pribadi, serta menawarkan 2 kolam renang outdoor. Vila memiliki dapur lengkap, gudang anggur, dan lounge cerutu. Anda dapat bersantai di taman tropis vila atau di tempat berjemur pribadi.

Perawatan tubuh yang menenangkan menanti Anda di spa The Edge, yang memiliki kamar mandi uap pribadi dan pemandangan menyisiri laut. Kepala pelayan vila pribadi dapat membantu mengatur perjalanan dan hiburan.

Pelayan pribadi dapat mempersiapkan dan menyajikan sarapan di dapur pribadi vila. Koki eksekutif menyajikan menu gourmet sesuai selera yang menampilkan hidangan laut segar dan masakan ala Eropa. Terdapat juga daftar koleksi anggur yang lengkap.

THE edge Bali berselang 45 menit berkendara dari bandara internasional Ngurah Rai. Tersedia kursus golf bertaraf internasional yang berjarak 3 km dari hotel.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Uluwatu! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

3. Villa Oost Indies

Jalan Kayu Aya, Gang Astinapura No. 4 Laksmana, Seminyak, Indonesia

Harga: Rp. 26.000.000/malam

oost-indies oost-indies2

Akomodasi ini hanya berjarak 13 menit dari pantai. Villa Oost Indies menawarkan tempat peristirahatan yang stylish pada area yang dinamis di Seminyak. Akomodasi ini memiliki kolam renang outdoor serta menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Tersedia juga tempat parkir gratis di akomodasi.

Villa Oost Indies berselang 5 menit berkendara dari jalan Oberoi yang memiliki banyak tempat bersantap, berbelanja, dan hiburan malam. Akomodasi ini berjarak 500 meter dari Ku De Ta Beach Club, serta kurang dari 5 menit berkendara dari pantai Petitenget. Bandara internasional Ngurah Rai dapat dicapai dengan 30 menit berkendara.

Vila ini memadukan dekorasi interior kayu bergaya tradisional Jawa dengan beragam fasilitas modern, serta memiliki ruang tamu bersama yang nyaman dengan pemandangan kolam renang. Anda juga dapat bersantai di teras. Setiap kamar ber-AC-nya dilengkapi TV satelit layar datar, speaker dari Bose, dan kamar mandi dalam.

Tersedia layanan bantuan wisata dan penyewaan mobil untuk Anda yang ingin menjelajahi area sekitarnya. Jika lebih memilih untuk tinggal di vila, Anda dapat bersantai menikmati layanan pijat yang lembut, atau membaca dengan tenang di perpustakaan vila. Staf dapat membantu dengan layanan penjemputan bandara dan permintaan binatu. Layanan tata graha harian juga tersedia.

Oost Indies menyajikan sarapan setiap hari di ruang makan. Anda dapat memasak di dapurnya yang lengkap, atau meminta koki vila untuk menyiapkan hidangan.

4. Villa de Daun, Bali

Jl. Raya Legian, Legian, Bali, 80361, Indonesia, +61-2-8023-8758
Harga: Rp. 24.900.000/malam

villa-de-daun villadedaun2

Akomodasi ini hanya berjarak 9 menit dari pantai. 15 menit berkendara dari Pantai Kuta, Villa de Daun menawarkan Wi-Fi gratis, parkir, dan vila-vila dengan kolam renang outdoor pribadi, balkon, serta pelayan pribadi.

Dikelilingi oleh taman, masing-masing vila yang luas ini memiliki AC, kamar mandi en suite, dan dapur yang menghadap kolam renang. TV kabel dan pemutar DVD juga disediakan.

Restoran De Daun menawarkan berbagai masakan lokal. Pilihan lain, santapan barbekyu juga tersedia di vila. Anda bisa bersantai dengan pijatan di kamar atau menikmati bacaan dengan tenang di perpustakaan Villa De Daun.

Layanan penyewaan mobil dan meja layanan wisata juga tersedia untuk kenyamanan Anda.

Villa De Daun dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

5. Jeeva Saba Bali

Jalan Pura Anyar II No. 8 Pantai Saba, Blahbatuh Gianyar Bali
Harga: Rp. 23.000.000/malam
 jeeva-saba jeevasaba2
Terletak di Gianyar, resor pinggir pantai ini juga menawarkan lokasi di kawasan bersejarah, sekitar 5 km dari Pantai Keramas, Pantai Saba, dan Bali Marine and Safari Park. Pantai Matahari Terbit dan Pasar Sukawati juga berada dalam 15 km.
Fasilitas Resor Tamu di resor pantai ini akan menyukai fasilitas di lokasi yang menambah kenyamanan, seperti antar-jemput kawasan sekitar dan akses Internet nirkabel gratis. Fasilitas Kamar Kesemua 8 unit Kamar yang didekorasi berbeda-beda ini menawarkan Wi-Fi gratis, Internet gratis, dan halaman pribadi. Tersedia fasilitas ekstra seperti jubah mandi dan sandal, selain juga balkon atau patio serta ruang duduk terpisah.
Komentar dengan Facebook di Sini

Leave a Reply