3 Tempat Baru yang Mulai Hits di Bangli

Sudah bosan dengan tempat-tempat wisata yang itu-itu saja? Cobalah ke Bangli, di sini sedang muncul beberapa tempat keren yang mengusung konsep kembali ke alam mulai ramai dikunjungi. Nggak perlu keluar uang sampai ratusan ribu, cukup Rp 5 ribu sampai Rp. 10 ribu  saja, kamu bisa masuk dan jeprat-jepret selfie atau sekedar memesan minuman pelepas dahaga di tempat itu. Nah, di mana saja tempat-tempat baru yang harus kamu kunuungi itu? Kami telah merangkum  3 tempat baru yang akan ngehits dan siap menghias instagram kamu:

Anjungan Tukad Melangit, Antugan – Jehem

Tempat ini lebih dikenal dengan nama ATM singkatan dari Anjungan Tukad Melangit. Adalah sebuah anjungan yang terbuat dari bambu menghadap ke arah selatan persis di atas Tukad Melangit. Itulah sebabnya disebut Anjungan Tukad Melangit.

5 6 7

Tempat ini awalnya hanyalah tempat nongkrong pemuda-pemuda lokal menghabiskan waktu sambil menikmati pemandangan lembah Melangit. Berkat media sosial, tempat ini kemudian menyebar secara viral dan kini semakin dikenal bahkan sampai ke luar negeri. Cukup donasi Rp. 5.000 – 10.000 kamu sudah bisa masuk dan berselfie ria di atas anjungan. Jika belum cukup, kamu juga bisa turun ke dasar sungai dan menemukan goa pelangi.

Tempat ini berlokasi di Banjar Antugan Desa Jehem, sekitar 10 km di utara kota Bangli. Klik koordinat ini untuk menemukannya di Google Maps. 8.3895147,115.3740099

The Ayodya Oemah Strawberry, Pengotan

Tempat keren yang baru dibuka ini berada persis di pinggir jalan Bangli – Singaraja, tepatnya di Desa Pengotan. Dapat dicapai dalam waktu 20 menit dari Kota Bangli. Sangat  mudah dijangkau dan strategis untuk melepas lelah. Tempat yang “family style” ini menawarkan suasana garden cafe yang dikelilingi oleh perkebunan strawberry dengan sistem hidroponik.

1 2 3

Di The Ayodya Oemah Strawberry kamu tidak saja bisa memesan jus strawberry yang langsung dipetik dari kebunnya, tapi juga bisa mencoba beragam masakan dan minuman lainnya. Mereka juga menyediakan beragam fasilitas untuk anak-anak. Ada perosotan anak dari plastik yang diisi angin. Ini baru di tempat ini kami temukan model perosotan seperti ini. Ada juga rumah pohon yang dibangun di pepohonan yang mengelilingi lapangan. Di sisi barat dibangun sebuah “love lock” yang berisi beragam “gembok cinta” dari pengunjung. Ada juga tempat selfie di ujung barat lapangan.

Klik di sini untuk mencari lokasinya:  The Ayodya Oemah Strawberry

N’jung Bali Camp, Banjar Dalem – Songan

Danau Batur menawarkan panorama yang seakan tidak ada habisnya. N’jung Bali Camp ini berada persis di pinggir Danau Batur sebelah barat, tepatnya di Banjar Dalem, Desa Songan. N’jung Bali Camp menawarkan pengalaman berkemah yang asyik di pinggir danau. Tentu saja kamu bisa datang ke tempat ini hanya untuk menikmati suasana hijau dan keindahan Danau Batur.

11 10 9 8

Tempat ini dilengkapi dengan berbagai perlengkapan camping. Bahkan sampai tempat memanggang ikan segar yang dipanen langsung dari keramba di danau di sekitar tempat ini. Dilengkapi juga dengan beanbag yang tersebar di sekitar areal membuat kamu bakal lama-lama betah di tempat ini.

Tempat ini cocok buat kamu yang ingin menikmati suasana malam dalam tenda bersama keluarga atau pasangan. Silakan klik di sini untuk mencari tau lokasinya: N’jung Bali Camp 

Komentar dengan Facebook di Sini

Leave a Reply