5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Keramas Aeropark

Sudah pernah ke Keramas Aeropark? Kalau belum dan kamu berencana ke sana bersama pacar atau keluarga, ada baiknya kamu tahu beberapa hal tentang wahana baru ini. Keramas Aeropark adalah tempat hangout baru buat pasangan atau keluarga. Mengusung konsep dining di dalam kabin pesawat, tempat ini langsung hit dan ramai pengunjung. Restoran utamanya adalah sebuah bangkai pesawat Boeing 737 yang sudah dimodifikasi menjadi tempat makan asyik tanpa kehilangan nuansa di dalam pesawatnya.

keramas-aeropark-2 keramas-aeropark-3

Sebagian besar komponen pesawat masih dipertahankan. Dari badan pesawat sampai interior masih asli seperti pesawat pada umumnya. Yang dimodifikasi sebagian besar tangga naik ke badan pesawat dan interior, khususnya pada seat. Bila seat di pesawat berjejer menghadap ke depan, seat di Keramas Aeropark ini diatur seperti halnya sebuah restoran. Meja dan kursi ditaruh di kiri kanan dekat dengan jendela. Di bagian tengah adalah area jalan layaknya seperti di pesawat.

keramas-aeropark-7 keramas-aeropark-8

Berikut adalah 5 hal yang perlu kamu tahu sebelum kamu berkunjung ke Kermas Aeropark yang soft opening pada tanggal 15 Oktober 2016 lalu.

Bayar Dulu, Duduk Kemudian

Tidak seperti di tempat lain, di sini kamu harus bayar dulu sebelum bisa menikmati suasana makan di dalam kabin pesawat. Setelah kamu membayar paket yang kamu pesan, baru kamu boleh naik dan masuk ke dalam pesawat. Bila kamu tidak mau membayar paket makan di dalam pesawat, kamu tetap dapat makan di sini tapi di bawah pesawat.

Paket Boarding (Makan di Dalam Pesawat) Rp. 250.000/2 orang

Kamu harus bayar minimal Rp. 250.000 berdua untuk masuk dan menikmati pengalaman makan di dalam pesawat. Harga ini sudah termasuk makanan pembuka berupa salad, main course, dan makanan penutup plus air mineral. Harga itu belum termasuk pajak. Total untuk 2 orang kamu akan membayar sekitar Rp. 280.000. Ada pula paket untuk empat orang bila kamu datang bersama rombongan. Lihat foto untuk daftar harganya.

keramas-aeropark-12 keramas-aeropark-5

Kamu Tidak Boleh Memilih Tempat Duduk Sesukamu

Tidak seperti di restoran pada umumnya, kamu bisa memilih tempat duduk sesuai keinginan kamu. Di sini tempat duduk ditentukan di kasir ketika kamu membayar tiket. Dari awal tempat dudukmu sudah ditentukan oleh mereka. Kamu akan diantar oleh pelayan untuk mencari tempat duduk kamu.

Akan Dibangun Hotel dari Pesawat

Mereka akan mengimpor bangkai pesawat baru dan akan digunakan sebagai hotel dengan nuansa pesawat pula. Mesk pun belum tahu kapan hotel ini akan dibangun, tapi staff yang sempat saya ajak ngobrol meyakinkan bahwa mereka serius akan membangun hotel dengan nuansa pesawat terbang.

Hindari Berkunjung di Hari Libur atau Akhir Pekan

Kenapa? Ramai. Di akhir pekan biasanya pengunjung membludak dan pelayan mereka kewalahan melayani tamu. Jadi kalau kamu datang pada jam-jam ramai, harap bersabar jika dalam sejam makanan yang kamu pesan belum juga datang.

keramas-aeropark-9 keramas-aeropark-10 keramas-aeropark-11

Nah, itu dia beberapa catatan yang bisa saya bagi setelah berkunjung ke Keramas Aeropark. Tempat ini berlokasi di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, tidak terlalu jauh dari Bali Safari & Marine Park. Dekat pula dengan Wake Bali Adventure, di mana kamu bisa melihat lumba-lumba.

 

Komentar dengan Facebook di Sini

2 Comments

Leave a Reply