Kontributor

Hello Blogger se-Indonesia,

Terima kasih sudah menyempatkan diri jalan-jalan ke Melalay.com, sebuah situs panduan jalan-jalan yang makin hari makin beken. Melalay.com adalah website komunitas yang menerima tulisan atau artikel yang berkaitan dengan traveling dan jalan-jalan. Bila kamu tertarik untuk menjadi kontributor dan mendapatkan penghasilan tambahan dari menulis di melalay.com, silakan kirimkan contoh tulisan disertai foto ke hello@melalay.com. Bila tulisan kamu memenuhi kriteria kami, tulisanmu akan kami muat dan kamu akan kami beri akses sebagai kontributor.

Kamu akan dibayar jika menulis di Melalay.com. Berapa tulisan kamu dibayar? Setiap tulisan akan dibayar Rp. 50.000 pada saat ditayangkan, ditambah Rp. 100/page view selama sebulan pertama. Misalnya page view kamu dalam sebulan pertama adalah 1.0000, maka kami akan membayar tulisan kamu sebesar Rp. 50.000 + Rp. 1.000.000. Total bayaran yang akan kamu terima adalah Rp. 1.050.000. Bulan berikutnya page view tulisan kamu tidak dibayar lagi. Jadi makin menarik dan makin banyak pembaca tulisan kamu, makin besar honor yang akan kamu terima.

Nah, kalau kamu sudah siap menulis di Melalay.com, berikut hal-hal yang perlu kamu perhatikan ketika menulis:

Setiap kontributor menyetujui syarat sebagai berikut:

  1. Tulisan bersifat baru, unik dan original, bukan  copy-paste dari blog atau media lain, belum pernah dipublikasikan di website lain meskipun website tersebut milik penulisnya sendiri. Setelah tulisan tayang di melalay.com, kamu diijinkan  memuatnya di blog kamu.
  2. Tulisan bersifat ril, bukan hoax.
  3. Tulisan berupa panduan, tips, dan pengalaman wisata. Ulasan tempat-tempat tertentu yang dibayar (komersial) juga kami terima tetapi penulisan mengikuti gaya penulisan si penulis.
  4. Kamu bertanggung jawab terhadap artikel masing-masing.

Nah, kenapa nggak kamu kirimkan tulisan kamu ke Melalay.com sekarang dan dapatkan uang tambahan dari tulisanmu!

Salam,

Pengelola Melalay.com

Catatan: Image courtesy of: http://www.julieeliselandry.com/

Komentar dengan Facebook di Sini